Tuesday, April 1, 2014

Cafe Beirut Lebanon

Riz Basmati Buchory ini kutemui ketika kami iseng oseng mencoba masakan Lebanon, sebelumnya kami memang penggemar masakan India, ntah kenapa tahu tahu terpikir bagaimana ya masakan dari daerah sekitarnya India ? apa sama seperti India ? Dan dimulailah pencarian kami. Dan pilihan pun jatuh ke Cafe Beirut Lebanon. Lokasinya pun mudah dijangkau, yaitu di jalan Sabang.

Riz Basmati Buchory

Dan hasilnya pun tidak mengecewakan, rempahnya terasa namun tidak berlebihan, dagingnya pun empuk. Seperti namanya, Riz Basmati Buchory ini dibuat menggunakan beras basmati. Buat saya paling nikmat memang kalau pakai daging kambing tapi bagi mereka yang kurang cocok dengan daging kambing, bisa memesannya dengan menggunakan daging ayam. Dari sisi harga pun tidak mahal, hanya Rp 50.000 saja per porsi, dan 1 porsinya cukup mengenyangkan. 

cheese samosa


 Selain itu kami pun memesan Cheese SamosaSamosa   ini pastry yang dibentuk segitiga, biasa isinya  kentang rebus berbumbu rempah-rempah dicampur kacang kapri,bawang bombay, daun ketumbar, dan kadang-kadang paneer. Di restoran ini, isinya ditambahkan keju, aneh ? sama sekali tidak, rasa kejunya menyatu dengan bahan bahan yang lain. Penasaran ? Kebetulan ada resep masakan samosa di Dapur Yuli.

Minuman di sana pun tidak kalah sedap, hanya saja saya lupa foto. Nantikan posting selanjutnya.

Berikut alamat dari Cafe Beirut Lebanon:
Beirut Lebanon Restaurant
Jl. H. Agus Salim No. 57 (biasa disebut dengan jalan Sabang)
Jakarta 10350
Phone: +62-21 31938147

1 comment:

  1. nice sharing Gan ^^ , tambah seru kalo nulis gini + uang saku gan ...cekidot dulu ya gan http://poin-web.co.id/service/125-tulis-review-restoran-di-abraresto

    ReplyDelete